WHAT'S NEW?
Loading...

Stand-Up Comedy Indonesia - Grand Final Street Comedy 2



Tepat seminggu lalu gw nonoton final street comedy di Bekasi square, sebuah keberuntungan juga final stand up comedy terbesar se-Indonesia di helat di Bekasi, kota gw hehe, jadi bisa nonton ampe malem, ga mesti keluar kota, dan yg jelas Gratis pula hehe

Hari gini ngakak 4 jam gratis siapa yg ga mau yak!!



Di pandu oleh Host tuan rumah Komika dari Bekasi bang Awwe dan Adjisdoaibu (*yg telat dateng, jam 7.30 baru nongol*) :p yg jelas kocak abis, apalagi celetukan Awwe yg koplak :D ngomentarin peserta

Tapi emang keren abis dah, tetep bisa bikin hangat walopun terkendala masalah teknis (yg kata koh Ernest Prakasa "Sound itu senjatanya Komika")

Dan malam itu para dedengkot Stand Up Comedy Indonesia pada Hadir!! dari Juri (arif didu, Sammy, Ernest prakasa, 2lagi gw lupa :P)  yg sudah malang melintang di dunia Komtung sampai finalis dari Street battle 1 juga dateng (Boris bokir, dkk) dan juga para peserta Standup Kompas TV, dan yg paling gw ga nyangka ada bang Pandji Pragiwaksono dengan model rambut barunya! *botak* hehehe

Sayang gw cuman ngerekam suara beberapa Komika doank, bukan video, karena keterbatasan memori hape bekas kemarennya seminar di Al Azhar , yg mau download buat denger rekaman suara kemaren silahkan download dimari : http://www.mediafire.com/?amwhbzqmn8p5t

***Sori ya ga jelas, coz direkam dari hape jadul SE Naite J105i***

Heran euy padahal dulu banyak yg rekam, tapi di yutub belom ada ya video final ini? *apa gw salah keyword????*

Ah sayang gw ga nonton ampe abis gara-gara cewe gw disuru balik :'(

tapi menurut pengumuman yg gw dapet di http://komtung.com/
(Sumber foto: komtung.com)


Juara Favorit @Oji_Md (Medan)
Mohammad Fauzy Saleh



 Juara 3 @herihoreh (Depok)

heri horeh



Juara 2 @praz_teguh (Padang) 

praz teguh
















Juara 1 @bintangbete (Bekasi *ayey :)
bintang bete

0 comments:

Post a Comment