WHAT'S NEW?
Loading...

Mencari File .LRC Lirik Lagu Indonesia

[Note: repositori dropbox ini udah lama ga di maintain, mungkin lirik yg ada sudah cukup jadul sekarang, tapi aplikasi Android sekarang udah canggih kok, bisa nampilin likir langsung ngambil dari internet, contohnya musicxmatch]

Buat yg suka muter lagu di kompi sambil nyanyi pasti kepikiran pengen liat liriknya seperti karoke,, gampang kok caranya download aja minilyric (PC) atau TTPOD (android & Java) buat nampilin lirik selagi lagu diputar.Fitur berbayarnya bisa searching lirik lagu otomatis via internet, tapi untuk lagu Indonesia sangat sulit buat dapet liriknya, mungkin gada yg bikin kali ya.. klo mau ya bikin lirik sendiri, tapi kalo yg gampang sih tinggal download aja di internet yg punya file .lrc dan paste di direktori C:\Lyric tempat naro file .LRC dari minilyric atau folder lyric ti TTPOD nya.
Berikut ini adalah index dari lirik yg gw bikin dan gw share


  1. Kompilasi (A-Z) (Link)
  2. Pandji - Provocative Proactive (Link)



Klik disini linknya kalo iframe ga muncul

1 comment: Leave Your Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete