WHAT'S NEW?
Loading...

Percakapan Antar Teknologi

Nemu nites kocak di FB ane :D


WIKIPEDIA : "Aku tau semuanya" :) 

FACEBOOK : "Aku kenal dengan semua orang" 
GOOGLE : "Aku punya semuanya." 
MOZILLA : "Tanpa aku kalian tidak bisa di akses" :p 
EXPLORER : "Kan gue masih ada." :/ 
MOZZILA : "Apaan sih lo, ganggu acara orang aja !!!" :p 
EXPLORER : "Lo sih, ngaku-ngaku cuma ada lo sendiri !!!" :( 
INTERNET : "Udah-udah, Jangan banyak bacot lo semua, kalo gak ada gue kalian semua gak bakalan ada" :D 
FACEBOOK : "Huuu, yang paling sering dikunjungi kan gue, jadi gue yang terbaik" ^_^ 
YAHOO : "Woiiiii..... Facebook. Inget, tanpa gue lo gak bisa buat Email !!!!!" 
GOOGLE : "Yahoo, Gue juga bisa buat Email" :p 
INTERNET : "zzz... Udah tau gue yg paling hebat" :D 
KOMPUTER : "Gua Paling dewa di sini" :) 
PLN : "Bacot lo semua !!!! Gua matiin nih listriknya !!!!" 

zzzllleeebbbbbb....

0 comments:

Post a Comment