WHAT'S NEW?
Loading...

First Resignation

Haah,, setelah bekerja selama 7 Bulan sepertinya hari ini adalah hari terahir gw kerja di Transline Travel,, pengalaman pertama menggundurkan diri (yg terahir abis kontrak :) yaap gw uda dapet kerjaan baru, di perusahaan web design and development as PHP programmer (nubie sebenernya haha)

Sebenernya kerja sebagai Customer Service Officer  itu seru juga, karena bisa interaksi sama banyak orang, kenal lebih banyak orang (penumpang), gw jadi tau gimana cara memberikan service yg memuaskan pelanggan, bagaimana mulai basa basi nunggu waktu, dan yg paling seru adalah bagaimana menerima komplainan penumpang dengan lapang dada dan mencari jalan keluar terbaik.

Kerjaan gw yg berikutnya mungkin hanya depan komputer, ngoding,, terlihat melelahkan tapi ya memang itulah seharusnya lulusan informatika bekerja... seorang lulusan AKPER sudah sewajarnya jadi Perawat, lulusan FIP jadi guru. sebagai lulusan Manajemen informatika gw bisa coding, dan menjadi PHP coder adalah salah satu impian gw, karena sesuai passion dan disiplin ilmu gw, dan gw yakin bakalan lebih berkembang karir gw disini.

Masalah kerjaan yg penuh dengan deadline dan target projek itu urusan nanti, yg penting tetap berani mengambil tantangan, justru dengan begitu gw bakalan butuh banyak belajar lagi..

Ga sabar memulai karir baru :D

0 comments:

Post a Comment