WHAT'S NEW?
Loading...

Nonton langsung Stand Up Comedy Kompas Tv di Usmar Ismail

Rabu pekan lalu gw berkesempatan nonton langsung Stand Up Comedy Show #4 di Usmar Ismail Hall, Jl Rasuna Said, Kuningan, pengalaman nonton langsung ga bakal sama dengan nonton di tv loh! banyak hal yg ga bisa di dapat jika nonton di rumah.

Cara nonton langsungnya harus daftar dulu sebelumnya jadi penonton di kantor Kompas TV daerah Palmerah Selatan di hari senennya,, hari Rabu langsung ke TKP di Usmar Ismail buat ambil tiketnya, tanggal 27 sore jam 18.00 adalah pengalaman pertama nonton langsug yg luarrr biasa :) penonton bejubel, kata Pandji sang Host kalo hari itu adalah rekor penonton terbanyak selama 3 season Kompas tv nayangin Standup.. hehe

Banyak keuntungan jika nonton Standup secara langsung seperti suasananya yg sangat kondusif, seperti tata cahaya dan tata suara yg mendukung jadi bisa jelas terdengar suara komikanya, terus lagi fakta kalo ketawa itu nular, jadi makin seru deh disana pecah membahana.. dan bonusnya adalah bisa ketemu artis langsung hahaha rada norak sih tp lumayan :P

Tiket Masuk
Ge & Pandji as Host and The Contestans

Norak depan Pintu masuk Usmar Ismail

On Stage

Podium SUCI Season 3


Numpang foto bareng Jono Gugun Blues Shelter yg jadi juri pada malam itu :)


Alexa lagi perform

11 comments: Leave Your Comments

  1. kira kira itu bayar berapa ya sob ? trus kira kira typingnya kapan lagi ya adanya ? mohon pencerahannya ya..
    terima kasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gratis kok gan... asalkan sudah daftar dulu namanya di kantor kompas tv, jadi nanti ke TKP tinggal sebutin nama pendaftaran itu

      Acaranya kita tunggu di #SUCI seasson 4 :D

      Delete
    2. oke sob, terima kasih ya buat infonya.. salam kenal .

      Delete
    3. daftar nya bagaimana dan dengan cara apa ??

      Delete
  2. biar alamat nya jelas, ada contact kompas tv nya ga ? soal nya saya kesulitan mesan tiket dari bogor.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biar aktual lebih baik lo follow akun twitter resminya aja ya bro di https://twitter.com/StandUpKompasTV disana selalu update kok info tentang standup comedy indonesia :)

      Delete
  3. bro kalo daftar harus langsung ke kantor kompas, atau ada contact person or lewat email gitu??

    ReplyDelete
  4. bermanfaat sekali nih infonya buat saya yang mau nonton suci langsung.. terima kasih gan, :)

    ReplyDelete
  5. Daftar nya harus hri senin ya ? Trs kalo bawa kelompokan pake perwakilan bisa ga? 1 lagi , apa udah pasti nama kita ada diList TKP ? Thnks :)

    ReplyDelete
  6. Udah tahu kan acara yang lagi nge-top sekarang, Stand Up Comedy Indonesia di Kompas di Layar Kaca? Enggak gaul kalau belum pernah nonton! Lawakan tunggal di panggung ini memang seru dan bisa membuat ngakak.

    Lebih seru kalau nonton langsung, lho! Ayo, kita nonton langsung panggung Stand Up Comedy Kompas di Usmar Ismail Hall, Gedung Pusat Perfilman H Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, setiap Rabu pukul 13.00-16.00.

    Mudaers Kompas Muda atawa Kompas Kampus boleh ikutan nonton. Boleh ajak temannya atau siapa aja. Untuk pesan tempat, tinggal kontak/SMS ke Mas Juni di 081325553696 atau 021-5347710 atau kirim e-mail ke juni@kompas.com di redaksi Kompas Muda/Kampus. Gratisss.... ha-ha-ha! (ush)

    ReplyDelete