WHAT'S NEW?
Loading...

#prepare H-4

Terlalu santai!! yes,, nothing to worry about final exam, but actualy I'have few thing that uncompleted yet! How could I become so relax!

  • Pertama, Tugas akhir gw yg 3 rangkap belom di re-check, udah di print
  • Penomeran masih salah
  • Daftar pustaka ada yg kelewat
  • Presentasi belom jadi :D
  • Nyusun strategi presentasi
  • Belom ngapalinya
  • Gladi bersih
Kampret keteter kalo liat jadwal yg tinggal H-4! last day to finish them all is tomorrow. and sabtu gw bakal gladi resik ama Karta di rumah Heri, persiapan harus matang. kemaren gw beli 2 audio book tentang Public speaking, dan presentasi, Talk-inc Point menurut gw audio book yg bagus, banyak hal baru yg gw temukan disana.

Dan semoga Senin, 6 Agustus semua bisa gw keluarkan dengan maksimal :)

"Gagal dalam persiapan, sama saja mempersiapkan kegagalan"

0 comments:

Post a Comment