WHAT'S NEW?
Loading...

Bekasi - Sampah spanduk pilkada

Pilkada Bekasi masi Desember,tp spanduk bakal calon walkot uda berantakan pinggir jalan.. tiap partai sebelahan saling ngejagoin calonnya, seakan berebut perhatian pelintas jalan,, alih alih mendapat simpati, yg gw pikirin malah "Nyampah"!
Inget ye masi bakal calon,ngikut pilkada ja belom tentu tp uda pasti ngotorin pemandangan! Gimana mau memperbaiki citra kota Bekasi yg jadi kota terkotor versi adipura :(


Gw bukan warga asli Bekasi, gw hanya perantau yg berKaTePe Bekasi, gw warga Bekasi juga, dan gw merasa kota gw kok berantakan yah!


Dan Lucunya nih ya tulisan mereka semua pada kocak "(Nama dia) siap maju sebagai Calon walikota / calon wakil walikota" haha baru calon aja ga yakin mau jadi walikota apa wakil!! nunggu pinangan partai kali yak :P
Malah aneh sekali tiap patai pada punya lebih dari 3 calon walikota! PDI punya banyak calon, Demokrat juga banyak calon :P


Ini masih lama ya Pilkada walikota 16 Desember nya,, gimana kalo udah deket yak,, MAKIN BERANTAKAN aja dah :(

0 comments:

Post a Comment