WHAT'S NEW?
Loading...

Seminar Technopreneur by http://romisatriawahono.net/

Pak Romi di Bekasi
Baru sempet nulis seminar tanggal 16 Mei kemaren, pas kampus gw ngadain seminar technopreneurs bareng pak  Romi satrio wahono, sebenernya ini bukan seminar technopreneurs pertama gw, karena sebelumnya gw ikutan seminar technopreneurs yg diadain oleh Politeknik Negeri Jakarta, tapi kali ini lebih ngena aja di hati mahasiswa, karena materinya ga jauh tentang bisnis menggiurkan dari berwirausaha lewat IT, tapi pak Romi dengan cerdik memberikan materi yg lebih dekat dengan mahasiswa yaitu cara buat MOVE ON ke kehidupan lebih baik :)


Materinya ada banyak sekali yg gw dapet, kalo gasalah gw juga sempet rekam tuh pake hape,, bentar gw cek dulu kalo ada gw aplod deh :)

Intinya sih dia ngasih 10 tips dewa tentang cara gimana kita bisa berubah dari mahasiswa lugu menjadi pengusaha hebat :)
dan poin yg gw dapet adalah pentingnya portfolio karya dan cara membangun persona dunia maya kita ^^.

DOWNLOAD:

audio rekaman gw (pake hape, jadi burem lah :P) Klik untuk Sedooot
presentasi versi 2012 beliau Klik untuk sedoot  *)Hak cipta milik beliau

0 comments:

Post a Comment