WHAT'S NEW?
Loading...

Pekan Terberat: Next week!!

Streees juga mikirin minggu depan (apa gw terlalu santai ga ngerjain apa2),, minggu depan hapir semua deadline penting akan datang!! pusing harus mendahulukan yg mana
1. Puskesmas minta program webnya udah siap tgl 20 juni hari rebo nanti, yg mana baru gw kerjain cuma back end 65% itu juga :(
2. Tugas akhir sudah memasuki ujung dari bimbingan, tgl 2 juli pendaftaran sidang, makanya tgl 25 ini mesti jadi BAB 2 yg njelimet.
3. Ahir bulan ini, Ujian kenaikan tinggat (cieelah udah kayak Taekwondo) Conversation class grade 2 di LIA Harapan Indah, so gw mesti ngapalin juga biar ga jeblok nih :P

Ketika gw di kampus mau fokus ngerjain TA, ada aja temen yg minta bantuin programnya yg ga jalan, ga tega rasanya kalo gw bilang "kaga ah, sibuk" berasa orang paling sombong, makanya gw pasti bantu semua, mungkin mereka memang lagi butuh pencerahan dengan coding yg begitu membosankan, sebisanya pasti gw bantu (walopun TA gw ternomer duakan) tapi ndak apa lah, yg penting sudah berbuat kebaikan, pasti suatu saat akan berbuah kebaikan juga.

Anyway,, hidup adalah saling membutuhkan, tidak selamanya anda menjadi orang yg serba bisa, dan pasti perlu bantuan orang lain
"Lo lahir, butuh bantuan bidan, ama nyusahin nyokap, giliran mati pun lo pasti butuh orang untuk nguburin lo (masa iya ngubur sendiri" so, hiduplah dengan berbagi agar orang tetap menghargaimu :D

***intermezzo= anjiir Ukraina maenya bagus juga yak, Prancis ampe keteteran nih (37:00) ***

0 comments:

Post a Comment