WHAT'S NEW?
Loading...

Keteteran Tugas Akhir

SOMBONG!! mungkin itu kata yg lagi terlintas dikepala gw akhir-akhir ini, karena ucapan si Karta wijaya pas gw curhat ke dia betapa waktu terasa pendek untuk mengerjakan TA

Kenapa bisa terucap kata sombong? Pertama, gw baru dapet bahan bikin TA tentang pembuatan website puskesmas kemaren hari kemis tgl 7 Juni, dan deadline TA akhir bulan ini, malah tgl 25 sudah rampung paper+programnya.

Gw baru mulai BAB II loh, baru mulai, isinya masih point judul sub bab doank!! dan program web nya belom jalan!! Mana ternyata web puskesmas itu rumit juga menjabarkan fasilitasnya.

Gw terlalu ngegampangin dari dulu-dulu, kata karta juga "Mentang-mentang lo bisa coding, jadi leha leha, sombong bisa ngerjain seminggu" setelah masuk kuping gw itu kata, lansung inget gw akan keangkuhan fikiran ini :((

H+1 ini gw baru rampung bikin site map+database nya doank, coding PHP dan tampilannya masih jauh ketinggalan, baru 5% dari koding,,daaannn BELOM LAGI PAPAERNYA!!!

Hanjiiir bener bener keteter ini kalo mesti kelar tgl 25 nanti! waktu gw tinggal 15 hari lagi!! seminggu program web, seminggu paper??? Bisakah????

Tapi perinsip yg masih gw pegang biar semangat disaat kritis gini adalah:

"Thing that doesn't kill you will makes you stronger"
"Nahkoda yg hebat tidak terlahir di laut tenang"
"Berani mengambil tantangan"

0 comments:

Post a Comment