WHAT'S NEW?
Loading...

Adobe Camp Indonesia 2012 - Al Azhar University

Akhirnya gw bisa juga ikut di acara sekala nasional, bahkan ternyata para pembicaranya juga dari pakar internasional loh! beruntung banget dah bisa ikutan acara beginian :) berikut ini adalah celoteh gw tentang acara Adobe Camp 2012 :) di UAI

Berawal dari posting di grup kampus, daftarlah gw di http://augindonesia.org/ untuk mengikuti Adobe Camp 2012 di Jakarta 24 Mei 2012 kemaren :D
Pas liat list speakernya langsung merinding gw, ternyata pada profesional semua!
  • Tomas Krcha (Adobe Platform Evangelist)
  • Harrie van der Lubbe (Quince Asia)
  • Ahmad Fathi Hadi (Adobe Community Champion, Founder & CEO Tandif)
  • Ade Herdiansyah (Senior Interactive Developer)
  • Xing Jun Long (CEO Jotter Production)
  • Bisri Mustova (Founder Parampaa)
  • Arief Widhiyasa (CEO Agate Studio)
  • Arie M. Prasetyo (Developer of @GamelanApp)
  • Tubagus Saepul Anwar (Senior Adobe AIR Developer)
  • Harry Saputra (CCO Tandif)
  • Jessica (RYK Media Creation)
  • Muhamad Salman Alfarisi (Creative Multimedia
 Dan yg jelas bikin heboh adalah ini acara GRATIS coy!!! ayey emang gw gila gratisan dah ahir-ahir ini *pengangguran :P
Sempet harap-harap cemas di aprove ga nya lamaran gw via online, ternyata gw diterima juga jadi partisipan acara keren ini sob!! *jingkrak2an

Gw invite Eza biar ada barengan, dan dia juga lolos, hari H nya kita dari Bekasi Timur menuju Blok M dengan Armada AC 05 (Bus kota Mayasari) hehe, berangkat jam 06:30 nyampe Komdak jam 07:50 hayeeh jakardah coy, MACEEET!

Dan sampailah gw di kampus elit Universitas Al-Azhar Indonesia (UAI).....

Mejeng depan Kampusnya :D


    
Penampakan Panggung Adobe Camp 2012 Jakarta


Pin tanda Peserta Adobe Camp 2012

Universitas Al Azhar tampak dari Masjid Agung

Foto Bareng Founder AGATE Studio :)

Bareng CEO Joter bang Jun @itsjun hehe

0 comments:

Post a Comment