WHAT'S NEW?
Loading...

Generasi 90 an [twitter]

Berawal dari artikel dari kompasiana tentang akun twitter @generasi90an ,, gw jadi beneran kangeeen masa kecil dulu :'(

berikut ini foto kenangan dari jaman gw kecil dulu :) yg gw ambil dari akun @generasi90an

Hayo ngaku siapa yg make topi Tersayang ini?? katanya yg asli tangannya ada di huruf T


Dulu emang nggak ada angry bird.. tapi ada ini yg jadi favorit

Ga mungkin gak pernah nyobain mainan ini, istirahat sekolah yg laki pasti main beginian

BP - Maenan cewe jaman dulu

Salah satu game wajib di Nintendo, Duck Hunt! Pistolnya ganti-gantian




Wiro sableng, sinetron favorit gw

Berasa paling hebat satu sekolah kalo punya kartu pokemon yg hologram =)
sempet musim nih jaman gw kelas 3 SD


Tongkat sakti power ranger,, senjata idaman gw nih =(

Cadbury jaman gw kecil =)








0 comments:

Post a Comment