WHAT'S NEW?
Loading...

Tentang Video Tutorial



Video tutorial adalah media pembelajaran moderen yg di buat untuk mempermudah metode belajar  dengan cara melihat film peraga. begitulah definisi bebas ala gw haha

udah beberapa minggu ini gw jarang bloging, ini dikarenakan gw lagi anteng download video tutorial tiap kali online wifi, karena emang lagi demen download video tutorial ini
awalnya sih gara gara ngobrol ama temen yg freelance desain grafis, dan pas gw tanya dia belajar dari siapa, dia langsung ketawa,, "gw belajar dari video" mulai lah terbisik dalam hati, kalo belajar otodidak ga mesti dari buku alias baca,, nonton pun sebenernya lebih ampuh dari baca itu loh, karena kita liat proses berurut secara langsung!

Maka dari itu gw langsung ke Bekasi Cyber Park buat liat video tutorial,, dan banyak banget jenis pembelajaran program komputer disana, ada PHP, Photoshop, office, CMS, internet, ampe soal SNMPTN pun ada

setelah gw liat dulu pembeli laen yg nyobain, langsung gw kepincut ama user interface dari garudamedia,, kereeeen abiiis!!

tapi berhubung dana buat beli CD tutorial ga ada, (saya nganggur nih hehe), maka metode alternatifnya adalah bermodal laptop+wifi gw bakal download di internet heehe,, hari gini apa sih yg ga bisa :)

dan itu dia yg bikin gw keranjingan nongkrong di kampus sendirian kayak orang autis,, maen lapie di bawah tangga kelas lab,,
gw download php,css,javascrip,xhtml, dan joomla,, tapi sayang bahasa inggris semua :( gapapa deh itung itung belajar listening sekalian :D

sumber download yg bagus ya tak lain dari youtube.com disitu banyak yg upload video tutorial,, tinggal download aja part demi part

oke lah.. gw mau melanjutkan belajar PHP tentang CMS niih ,,, cao :D

0 comments:

Post a Comment