WHAT'S NEW?
Loading...

[FIX] IDM Error di 99,99%


Sumfaaah keki banget kemaren udah download 558MB javascript essential training di indowebster malah stuck di 99,99%!!!
padahal udah download hampir sejam dengan pengorbanan kepanasan paha mangku laptop wifian,, eeh malah ga bisa di buka,, tapi untunglah akhirnya bisa gw fix barusan



menelusuri google ada trik menarik yg ngegabungin file temporary IDM pake HJsplit,, tapi setelah gw coba malah ga bisa kebaca file javascipt essential training.iso nya
ampir aja gw delet tuh file,, tapi tanpa sengaja iseng googling lagi via opmin di hape tadi malah ketemu biang kerok semua ini, ternyata KE BLOCK AMA FIREWALL!!!!
setelah gw tes sendiri dan memang bener pas di resume (IDWS mendukung resume) bisa jalan mpe 100%!! sempet was was pas building data nya kelamaan banget!
tapi ternyata file gw amaaan dan bisa langsung di nikmati hahah
sekali lagi kita tertolong berkat si mbah gugel

0 comments:

Post a Comment