WHAT'S NEW?
Loading...

Pengalaman Panggilan Kerja

Udah dua hari ini tiap sore ada aja panggilan kerja, mungkin gara gara efek kemaren gw ikut bekasi Job fair 2011 kali ya,, jadi seminggu setelah nya (pekan ini) gw dapet panggilan mulu

1. LPIA


Hari Senin, 31 okt .
Ini tes kerja ke-2 seumur hidup gw, pertama di Yamaha Music Manufacturing Asia dulu gw langsung masuk,, dan sekaran tes lagi setelah 3 tahun kerja disana dan jadi pengangguran 3minggu hehe, rada grogi juga sebenernya, secara gw ngelamar jadi instruktur, alias pengajar, gile belom pernah selama ini ngajar formal,, boro boro dah ngasih tau temen juga sering ga bener neranginya hahaa
tp optimis aja lah secara tesnya gampang banget masalah komputer,,haha
kita liat aja hasil tesnya nanti, katanya mau di proses dulu



2.Dari Yamaha Motor Manufacturing West Java




Hari Slasa, 1 Nop
Pas gw lagi nunggu giliran tes di LPIA Sebenernya dah dari tahun lalu gw kepengen masuk sana. karena katanya kerjaannya lebih enak dari pada Yamaha Music Manufacturing Asia, dan gaji nya juga lebih gede,, tapi yah setelah sekarang kok gw jadi males yah, ya karena gw sayang ama kuliah gw,, maklum tkp pabriknya di Krawang cuy! jauh,, mana keburu kuliah jam 5 ntar! Padahal udah nanya nanya di grup facebook soal rute angkot kesana, udah gw pilih tuh cara dari bekasi ke Yamaha Motor Karawang, bisa naek tiger (Bus tiga per empat) tapi resiko ngetem lam, atau naek Agra dari kampung rambutan, jadi musti ke kampung rambutan dulu (cape deh muter muter)
Tapi pada akhirnya gw cuekin aja panggilan tesnya hahaa

3. Dari Pt. Sinergi Otoparts
Hari Rebo, 2 Nop
Besok sih tesnya di kawasan meruya ilir jakarta barat (anjrot jauh man! dari bekasi)
Tapi yg lebih bikin gw males ya review di internet katanya PT ini ga bener! dan temen gw si Iqbal sudah membuktikannya, suruh bayar dulu 300, itupun belom terjamin gawe,,, ckckck parah

4. Dari PT. Pharos
Hari Rebo, 2 Nop
Jauh banget di jakarta barat tempatnya,, jadi kayaknya ga gw ambil hehee

5. Dari J.co

Pas lagi mau mandi eh ada panggilan dari J.co buat besok,, tempatnya jauh pula lagi, di Kebon jeruk!
Tempatnya ga tau, tapi untunglah jam 3 sore, jadi ada waktu buat nyasar ria hahaa
gw ngelamar jadi staf sih, moga aja enak ya bro :D biar kuliah gw lancar

0 comments:

Post a Comment