WHAT'S NEW?
Loading...

Demam OPEN SOURCE

Lama ga posting yah gw,, sebenernya dari kemaren dulu udah gw nulis artikel tapi lewat hape lagi erot nih blogger.com ga bisa posting jadi gw tunda tunda pas menjamah lapie aja,, eeeh giliran make lapie malah maen ke laen hati bukannya blogging,, yoa laen hati alias maenan baru!!!

seminggu ini gw lagi keranjingan opensource, dari mulai OS linux, gw make garuda, cuman karena dukungan forum kurang, gw jadi inul ke UBUNTU 11.04,, karena buat pemula ubuntu sepertinya pilihan tepat, disamping desktop yg mudah, dukungan forum juga banyak yg aktif di [Reborn] Ubuntu Community @Kaskus juga di Ubuntu-indonesia.com

dari sini lah gw mulai belajar memahami open source, perangkat lunak yg bebas, beneran bebas! ga cuman menggunakannya aja yg gratis, tapi lo bebas mengedit, menambahkan ke program itu tanpa perlu minta ijin pembuatnya! (tapi dengan menyertakan kredit title tentunya)

Dan ternyata si OS gratis ini memiliki dukungan yg luar biasa man,, dari wedus7 pun memiliki tandingannya di sini contohnya nih yaa



Windows Linux
Photosop Gimp
Microsoft Office LibreOffice
Dreamweaver BlueFish
Flash F4L
CorelDraw Ink
Maya 3D Blender 3D
Bayar Gratis

0 comments:

Post a Comment